Indeks

Helm Half Face Ini Siap Dipasangi Interkom, Harga Rp600 Ribu

VIVA Otomotif: Helm RSV New Windtail

Rabu, 2 November 2022 – 20:48 WIB

VIVA Otomotif – Helm menjadi alat pelindung kepala, yang wajib dikenakan oleh setiap pengendara motor maupun pembonceng. Fungsinya menjaga supaya tidak terjadi luka parah, akibat terbentur karena mengalami kecelakaan.

Seiring perkembangan zaman, helm juga dibuat dengan berbagai fitur baru. Mulai dari yang dibekali oleh dua kaca, sampai dengan tali pengunci yang mudah dilepas tapi tetap aman.

Kini beberapa helm juga dilengkapi dengan kemampuan untuk dipasangi perangkat komunikasi interkom, yang biasa dimanfaatkan oleh para penyuka touring.

Salah satu contohnya yakni helm half face terbaru RSV New Windtail, yang resmi diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022.

Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan mengatakan bahwa Windtail terbaru merupakan versi pengembangan dari model yang diperkenalkan pada 2018 silam.

“Kami telah mengembangkan seluruhnya dari Windtail teranyar ini, yang menitik-beratkan pada sisi kenyamanan, kualitas, desain, serta fitur-fiturnya,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 2 November 2022.

VIVA Otomotif: Helm RSV New Windtail

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version