Ada Jokowi dan Anies, Deretan Pejabat Kirim Karangan Bunga ke Istri Wiji Thukul

Karangan Bunga Meninggalnya Istri Wiji Thukul, Dyah Sujirah atau Sipon.

Jumat, 6 Januari 2023 – 10:18 WIB

VIVA Nasional – Karangan bunga ucapan duka cita tampak berderet di depan rumah duka istri Wiji Thukul, Dyah Sujirah atau Sipon. Selain Presiden Joko Widodo, karangan bunga juga datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini bakal Capres Nasdem, Anies Baswedan.

Pantauan VIVA, deretan karangan bunga tampak berjajar di depan rumah duka yang beralamat di Kalangan RT 1 RW 14, Kelurahan Jagalan, Jebres, Solo. Karangan bunga itu mulai berdatangan sejak Kamis sore, 5 Januari 2023 kemarin.

Karangan Bunga Meninggalnya Istri Wiji Thukul, Dyah Sujirah atau Sipon.

Karangan Bunga Meninggalnya Istri Wiji Thukul, Dyah Sujirah atau Sipon.

Salah satu karangan bunga duka cita berasal dari Presiden Jokowi. Karangan bunga dengan dominasi warna kuning itu bertuliskan ‘Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Dyah Sudjirah’ dan di bawahnya tertulis nama pengirim ‘Presiden Joko Widodo’.

Selain Presiden Jokowi, putra sulung Presiden yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, turut mengirim karangan bunga duka cita atas nama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo.
Karangan bunga dari Gibran itu terlihat ditata berdampingan dengan karangan bunga yang dikirim Anies Baswedan.

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dan Komisaris PT PLN, Eko Sulistyo ikut mengirim karangan duka cita.
Tak hanya dari kalangan pejabat, karangan bunga itu juga dikirim oleh berbagai lembaga seperti Migrant Care, Keluarga Besar Ikohi, Yayasan Spek HAM dan lainnya.

Sumber: www.viva.co.id