Kenalkan Sosok Ganjar ke Perempuan Milenial di Sumsel, Relawan Gelar Kelas Masak

Srikandi Ganjar Sumsel gelar kelas masak untuk perempuan milenial

Minggu, 11 Desember 2022 – 01:00 WIB

VIVA Nasional – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember, para perempuan milenial di Palembang yang tergabung dalam relawan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kelas memasak bertajuk ‘Cooking Time, Cita Rasa untuk Indonesia’.

Acara yang dihadiri ratusan perempuan milenial dari berbagai kabupaten di Sumsel tersebut, mengundang chef profesional Dinda Alamanda sebagai pengisi acara. Eks kontestan ajang pencarian bakat memasak terkenal di Indonesia tersebut memberikan kelas memasak masakan Indonesia. 

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel, Nur Indah Haryani mengatakan, kegiatan yang digelar pihaknya tersebut terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo. Dia menyebut, Ganjar adalah sosok yang hobi memasak dan tertarik pada bidang kuliner. 

“Kami ingin mengajak perempuan milenial di Sumatera Selatan untuk menambahkan kapasitas, dan ketertarikan mereka di dalam dunia masak,” kata Indah, Sabtu, 10 Desember 2022.

Lewat kegiatan yang digelar di daerah Bukit Kecil, Kota Palembang tersebut, relawan Srikandi juga berharap semakin banyak milenial perempuan di Sumsel yang mengenal sosok Ganjar. Indah mengatakan, Ganjar adalah pemimpin yang patut didukung oleh para perempuan milenial. 

“Beliau ini adalah pemimpin yang sangat milenial, dan sangat merangkul para perempuan-perempuan milenial. Dia juga pemimpin bijaksana, serta tentunya antikorupsi,” ucapnya. 

Sumber: www.viva.co.id