Kronologi Lengkap Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dirampok

Rumah dinas wali kota Blitar

Senin, 12 Desember 2022 – 14:47 WIB

VIVA Nasional – Rumah dinas Wali Kota Blitar, H. Santoso dirampok pada dini hari tadi, Senin 12 Desember 2022 pukul 03.00 WIB. Kapolres Blitar Kota, AKBP Argo Wiyono mengungkapkan kronologi awal kejadian pencurian di rumah orang nomor satu di Blitar ini. 

Argo mengatakan, awal kejadian pada pukul 03.00 WIB. Saa itu, terdapat empat sampai lima orang masuk ke dalam rumah dinas Wali Kota Blitar yang dijaga oleh tiga orang satpol PP.

“Tiba-tiba datang kurang lebih 4-5 orang yang tidak dikenal  langsung masuk ke pos penjagaan sambil menodongkan diduga sejenis senjata api dan membawa senjata tajam dan melumpuhkan ketiga Satpol PP yang berjaga,” ujar Argo kepada wartawan, Senin 12 Desember 2022.

Tangan Petugas Jaga Diborgol, Mata Dilakban

Polisi memberi garis polisi di rumah dinas wali kota Blitar yang dirampok

Polisi memberi garis polisi di rumah dinas wali kota Blitar yang dirampok

Photo :

  • ANTARA/HO-Polres Blitar Kota

Lanjut Argo, setelah melumpuhkan penjaga di rumah dinas Wali Kota Blitar, perampok mengikat dan memborgol serta melakban mata ketiga petugas jaga tersebut.

Kemudian, perampok mulai masuk dengan cara mendobrak pintu rumah dari Wali Kota Blitar tersebut dan langsung masuk ke kamar utama dari Wali Kota Blitar

Sumber: www.viva.co.id