Perusahaan Angkat Bicara soal Kematian Tragis Seleb TikTok Nirwana Selle

Lokasi tewasnya seleb TikTok Nirwana Selle

Rabu, 28 Desember 2022 – 00:04 WIB

VIVA Nasional – Perusahaan tempat bekerja seleb TikTok Nirwana Selle di tambang nikel Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah akhirnya angkat bicara. Perusahaan yang bernama PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) itu mengaku telah bertanggung jawab sesuai dengan kententuan kontrak kerja yang telah dibuat.

Head of Human Resources and General Affairs PT GNI Muknis Basri Assegaf tak lupa mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga besar kedua karyawannya yang tewas di lokasi kerja.

“Kami turut prihatin atas kejadian yang terjadi dan berbelasungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan. Ini duka yang mendalam bukan hanya bagi keluarga korban, tapi bagi seluruh keluarga besar PT GNI,” kata Muknis dalam keterangan resmi, Selasa 27 Desember 2022.

Dia mengaku bahwa pihaknya berkomitmen untuk membantu proses penanganan kejadian ini dengan mendampingi keluarga korban dari rumah sakit hingga proses pemakaman, mulai dari membantu proses administrasi hingga bantuan berupa santunan untuk keluarga korban.

“Jadi langkah cepat yang diambil perusahaan saat ini adalah melakukan evaluasi menyeluruh pada sistem kerja di area smelter selama masa pemeriksaan,” ungkap Muknis.

Seleb TikTok Nirwana Selle

Seleb TikTok Nirwana Selle

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, Muknis menambahkan bahwa pihaknya akan lebih mengetatkan beberapa prosedur keamanan dan keselamatan di seluruh lini produksi perusahaan yang lain untuk mencegah kejadian serupa terjadi di masa mendatang.

img_title

Sumber: www.viva.co.id