Ridwan Kamil Sebut Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar sebagai ‘Aksi Kecil Sporadis’

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbicara kepada pers tentang penanganan bencana gempa bumi di Kantor Bupati Cianjur, Jumat, 25 November 2022.

Rabu, 7 Desember 2022 – 18:22 WIB

VIVA Nasional – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengimbau seluruh ketua RT dan RW tetap waspada dengan memantau wilayahnya masing-masing usai insiden ledakan bom bunuh diri di Markas Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

“Saya imbau (ketua) RT/RW di Jawa Barat untuk terus memantau dinamika yang ada di lingkungan terdekatnya. Kalau ada hal-hal atau tamu yang mencurigakan, segera diambil tindakan-tindakan yang terukur,” kata Ridwan Kamil di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 7 Desember 2022.

Dia juga meminta masyarakat tetap tenang dalam menghadapi peristiwa tersebut. Dia mengklaim, hingga kini kondisi Jawa Barat masih dalam keadaan aman dan terkendali.

Ridwan Kamil tinjau lokasi ledakan bom bunuh diri di Astana Anyar Bandung

Ridwan Kamil tinjau lokasi ledakan bom bunuh diri di Astana Anyar Bandung

“Insyaallah, Jawa Barat masih aman dan terkendali karena ini aksi kecil sporadis yang mencoba mengganggu psikologis warga Jawa Barat. Insyaallah, warga Jabar kuat dan tidak kalah oleh terorisme,” katanya.

Tetap tenang namun waspada

Sumber: www.viva.co.id