Sahabat Ungkap Janji Nirwana Selle Belum Terpenuhi Karena Ajal Menjemput

Seleb TikTok Nirwana Selle

Rabu, 28 Desember 2022 – 13:07 WIB

VIVA Nasional – Baru-baru ini terungkap kebiasaan Nirwana Selle, korban kebakaran PT Gunbuster Nickel Industry (GNI). Kebiasaan Nirwana Selle ini diungkap oleh salah seorang sahabatnya lewat akun media sosial TikTok.

Bukan hanya itu, sahabat Nirwana Selle yang lain juga mengungkap bahwa ada janji yang belum terpenuhi karena lebih dulu berpulang. Nirwana Selle sendiri adalah seorang operator crane di PT GNI yang tewas mengenaskan karena terbakar.

Niwarana Selle sampai saat ini masih menjadi buah bibir usai viral video detik-detik kebakaran di PT GNI beredar luas di media sosial. Tak sendiri, Nirwana meninggal dunia bersama seorang temannya bernama Made. Kondisi jenazah Nirwana dan Made yang menjadi korban kebakaran PT GNI sangat mengenaskan, sehingga hal ini menggemparkan publik.

Seleb TikTok Nirwana Selle

Seleb TikTok Nirwana Selle

Video detik-detik kebakaran tungku smelter Nickel di PT GNI pun viral di TikTok. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 22 Desember 2022 sekitar pukul 03.00 WITA. Dibalik peristiwa naas yang menimpa Nirwana Selle dan Made di PT GNI, kepergiannya pun menyisakan cerita di tengah-tengah sahabatnya.

Bahkan, usai kepergian Nirwana kini terungkap janji yang belum terpenuhi. Temannya yang bernama Nurilmi lewat sebuah unggahan di TikTok mengungkapkan janji bersama almarhumah. 

“Kutungguko pulang cuti sesuai janjimu, Wana. tapi kenapa pulangko dalam keadaan begini. masih nda terimaka kesian,” kata akun TikTok @nurilmiii dalam caption dengan logat bahasa Sulawesi.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, para saksi yang menyaksikan kejadian naas menimpa Nirwana Selle menjelaskan, para korban mengerang kesakitan saat peristiwa kebakaran di PT GNI. Sejumlah saksi mata mendengar adanya teriakan akibat terpanggang oleh api. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id