Semangat Terus, Semoga Cepat Bebas

Ibu-ibu dari Berbagai Kota Siap Dukung Bharada E di PN Jaksel

Rabu, 28 Desember 2022 – 10:48 WIB

VIVA Nasional – Persidangan Bharada E atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J masih berlanjut. Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy mengatakan, pihaknya akan menghadirkan satu ahli hukum pidana untuk menjadi saksi meringankan.

“Satu ahli yang akan kita hadirkan ialah Albert Aries,” kata Ronny, Rabu, 28 Desember 2022, dikutip dari tvOnenews.

Menurutnya, saksi yang dihadirkan merupakan salah satu juru bicara pembahas Rancangan Kitab  Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP).

Kata Ronny, kehadiran ahli hukum pidana tersebut diharapkan bisa menjelaskan tentang posisi Bharada E dalam perkara tersebut.

“Ahli merupakan salah satu dari 11 orang pembahas RKUHP dan salah satu jubir dari RKUHP dan KUHP yang baru,” ungkapnya.

Menariknya, dalam persidangan tersebut terdapat sejumlah pendukung Bharada E dari berbagai kota di Indonesia yang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu 28 Desember 2022. 

Mereka hadir di PN Jaksel untuk mendukung Bharada E yang kembali menjalani persidangan terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Dua di antara mereka yakni Ovi dan Icha. Mereka datang dari Gorontalo ke Jakarta untuk mendukung Richard Eliezer.

Halaman Selanjutnya

“Kita siap memberi dukungan untuk Richard. Hari ini semangatin Icad, support Icad. Doa yang terbaik aja buat Icad. Semoga dia semangat terus. Semoga cepat bebas,” katanya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id