Tengah Asyik Nonton Laga Prancis Vs Inggris, Pria Dibunuh Depan Kantor PDIP Jambi

Rekan korban yang tewas dirawat  dirumah Sakit Bhayangkara, Kota Jambi karena luka ringan akibat benda tajam.

Minggu, 11 Desember 2022 – 09:25 WIB

VIVA Kriminal – Nasib Nahas menimpa seorang remaja di Jambi. Korban pria berusia 17 tahun itu tewas dibunuh secara mengenaskan di Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi saat sedang asyik menonton laga piala dunia Prancis vs Inggris bersama warga. 

Korban bernama Raja Setiawan warga Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Korban diketahui dihajar pakai parang panjang oleh sekelompok pemuda yang saat ini sedang diburu polisi. 

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendri, saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang pria tewas dibunuh pakai parang oleh sekelompok pemuda di depan Kantor PDIP yang saat ini sedang diburu anggota Kepolisian. “Ya benar ada seorang pria meninggal karena dibunuh oleh sekelompok pemuda,” ujarnya. 

Ilustrasi lokasi pembunuhan.

Ilustrasi lokasi pembunuhan.

Suhendri menceritakan, terkait peristiwa pembunuhan. Awalnya sekelompok pemuda mengatasnamakan Gado-gado Family mendatangi Komunitas Haji kamil Clup Kecamatan Jambi Selatan mau membuat keributan sambil membawa parang panjang, dan kelompok H. Kamil mengetahui itu langsung menuju lokasi tempat persiapan keributan. 

“Kalau korban yang dibunuh merupakan pelaku yang duluan menyerang ke kelompok H. Kamil dan diduga para pelaku kelompok geng motor,” jelasnya Minggu, 11 Desember 2022.

Suhendri mengatakan, luka yang dialami korban cukup parah akibat sayatan parang di sekujur tubuh. Parang menghatam kepala korban hingga sampai isi kepala keluar. Bahu dan kaki korban juga terluka akibat sabetan parang. 

Sumber: www.viva.co.id