Tunjang Kegiatan Mengaji di Deli Serdang, Relawan Ganjar Berikan Speaker

Relawan Ganjar menyerahkan bantuan speaker dan sembako di Deli Serdang

Sabtu, 7 Januari 2023 – 02:00 WIB

VIVA Nasional – Relawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan bantuan kepada majelis taklim dan kaum dhuafa di Desa Kolam, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Jumat, 6 Januari 2023.

Mereka memberikan bantuan satu unit pengeras suara untuk Majelis Taklim Al-Hikmah, di sela-sela agenda ‘Istigasah dan Doa Bersama’. Bantuan ini merupakan bentuk komitmen Usbat Ganjar dalam mendorong kelancaran dan meningkatkan kenyamanan dalam beribadah. 

“Untuk majelis taklim kami memberikan bantuan berupa speaker demi menunjang kegiatan pengajian yang ada di Majelis Taklim Al-Hakim yang ada di Percut Sei Tuan,” ucap Koordinator Daerah Usbat Ganjar Deli Serdang, Ahmad Thalhah di lokasi.

Tak hanya itu, Usbat Ganjar juga memberikan bantuan 100 paket sembako kepada jamaah majelis taklim dan kaum dhuafa. Ahmad berharap, seluruh bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah tanggapan dari majelis taklim dan dhuafa sangat positif dengan menanggapi bahwasanya acara ini sangat baik dan mendukung untuk majelis taklim,” jelas Ahmad.

Ahmad mengaku, penyaluran tersebut merupakan tindak lanjut dari upaya menjaring aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Deli Serdang. Merespons cepat hal itu, Usbat Ganjar langsung menyerahkan bantuan tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Maka kami memberikan bantuan berupa speaker dan sembako sehingga diharapkan bisa mengurangi kesulitan masyarakat,” terang Ahmad.

img_title

Sumber: www.viva.co.id