Video Viral Buat Ganggu Konsentrasi Hakim Ferdy Sambo

Hakim Ferdy Sambo

Jumat, 6 Januari 2023 – 14:59 WIB

VIVA Nasional – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan mengaku masih menyelidiki kebenaran video viral di media sosial Tiktok terkait bocoran vonis Ferdy Sambo yang diduga dilakukan oleh Hakim Wahyu Iman Santoso.

Diketahui, Hakim Wahyu Iman Santoso merupakan hakim ketua dalam sidang Ferdy Sambo Cs perkara pembunuhan berencana Brigadir J.

Hakim dan Jaksa Sambangi Rumah Ferdy Sambo TKP Duren Tiga

Hakim dan Jaksa Sambangi Rumah Ferdy Sambo TKP Duren Tiga

Humas PN Jaksel, Djuyamto mengatakan pihaknya masih mendalami keabsahan video singkat tersebut. Menurutnya, video tersebut belum terbukti kebenarannya dan diduga merupakan sebagai upaya framing terhadap Majelis Hakim. 

“Bahwa tidak tertutup kemungkinan ada upaya-upaya tertentu untuk mengganggu konsentrasi dan indepedensi majelis hakim yang dipimpin oleh beliau,” ujar Djuyamto kepada wartawan, Jumat 6 Januari 2023.

“Ya tentu kalau di sana kan ada framing itu. Ada framing, ada narasi, bahwa ada membocorkan. Itu tidak benar, masih pemeriksaan kok,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya

Djuyamto menambahkan, sosok pria yang diduga hakim Wahyu tersebut juga masih belum terbukti sepenuhnya. Pasalnya, wajah pria yang di dalam rekaman itu tak terlihat sepenuhnya, sehingga masih perlu dilakukan pendalaman.

img_title

Sumber: www.viva.co.id